Custom Search

ti.co.id

Rabu, 14 Maret 2012

Kupas Tuntas Rahasia Membuat Kue Kering, Cake, Roti, Jajan Pasar dan Aneka Pastry



Judul: Rahasia Sukses Membuat Cake, Roti, Kue Kering dan Jajan Pasar
Penulis: Budi Sutomo. S.Pd
Penerbit: nsbooks
Harga: Rp. 55.000
Informasi dan pemesanan: nsbooks.red@gmail.com
Buku bida didapatkan di seluruh toko buku terkemuka

Bagi sebagian orang, membuat roti,kue kering, cake, dan jajan pasar sulit dilakukan. Rasatakut gagal dan kurang percaya diri membuat kita kadang enggan untuk mencoba. Padahal jika Anda tahu rahasianya, membuat roti, cake, kue kering, dankue tradisional merupakan hal yang mudah untuk dilakukan.
Kita sering mendengar, betapasusahnya membuat kue bikaambon yang bersarang, cake bantat,kue kering keras, bolu tidak mengembang, ataukue mangkuk yang tidak merekah. Hal-hal seperti ini sebenarnya tidak perlu terjadi,asal sebelum membuat kueAnda terlebih dahulu mengenal bahan denganbaik, mengolah dengan teknik pembuatan yang benar, menimbang bahan dengan tepat, sertamengetahui tipdan trik suksesmembuat kue.

Dalam buku ini, penulis mengungkapdengan tuntas dan gamblang selukbeluk rahasia membuat kue, roti, cake,kue kering,dan kue-kue tradisional. Buku inijugadilengkapi, pengetahuan dasar membuat kue seperti mengenal bahan tambahan makanan seperti ragi, bread improver, icing sugar, baking powder dan resep standar yang telah lolos dapur uji sehingga Anda tidak perlutakut untuk mencobanya. Semua resepditulis dengan bahasa yang jelas dan sistematis sehingga mudah dipahami olehpara pemula. Setiap resep juga dijelaskan rahasia sukses membuat beserta tip anti gagalnya. Foto dan ilustrasi pendukung juga turut memudahkan Anda untuk melihathasil akhir kue yang baik. Tidak lupa, penulis juga menyertakan direktori alamat te,pat-tempat kursus masakan dan kue beserta alamat lengkap toko yang menjual aneka bahan kue. Jika Anda belum puas, penulis juga memberikan bonus belajar masak gratis secara online yang link-nya bisa dilihat di akhir buku ini.

Setelah membaca buku ini, penulispercaya, Anda akan semakin percaya diri turun ke dapur untuk membuat kue-kue. Jadi tungguapalagi, baca tip-tipnya,intip rahasianya, praktekkanresepnya,dan bersiaplah menerima pujian dari orang-orang terkasih. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

download