Custom Search

ti.co.id

Senin, 06 Juni 2011

Cara Remote Desktop

Cara Remote Desktop
Posted in Cara Cara by Aceclover | Cara Cara
ADVERTISEMENTS

Pernah denger tentang remote desktop?

Dengan fitur Remote Desktop pada Windows XP, Anda dapat mengendalikan komputer dari jarak jauh dari kantor lain, dari rumah, atau saat bepergian. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan data, aplikasi, dan sumber daya jaringan yang ada di komputer kantor Anda, tanpa berada di kantor Anda.

Anda dapat melihat bahwa Administrator Sistem dapat dengan cepat (dan aman) masuk ke kantor perusahaan mereka dan melakukan itu, sistem turun, tidak ada masalah, Anda dapat memperbaiki dari mana saja Anda dapat menemukan koneksi Internet yang cukup stabil untuk membiarkan Anda bekerja.

Remote Desktop adalah nama baru untuk yang lebih tua berbasis Windows Terminal Services Client bahwa (seperti dengan Windows 2000), akan memungkinkan Anda untuk menghubungkan dan mengatur server jauh untuk sampai dengan dua koneksi, yang memungkinkan Anda untuk melakukan pemeliharaan pada server dan sebagainya . Remote Desktop (Windows Server 2003 / XP), memungkinkan fungsi yang sama, kecuali itu yang disempurnakan dan lebih mudah digunakan.

Untuk menggunakan Remote Desktop, Anda memerlukan berikut ini:

1. Windows XP Professional diinstal pada komputer kantor Anda, atau komputer mana Anda berencana untuk beroperasi secara remote. Komputer ini dikenal sebagai tuan rumah. Artikel ini ditulis menggunakan Microsoft sistem operasi terbaru – Windows XP Professional.

2. Tampilan data dan data keyboard dikirim melalui WAN atau koneksi Internet jadi pastikan bahwa Anda bekerja lebih dari sambungan yang baik, untuk menggunakan Remote Desktop melalui koneksi yang lambat bisa menjadi beban. Ia akan bekerja, tetapi mungkin tidak merespon sebaik Anda inginkan. Anda dapat menggunakan koneksi bandwidth rendah, itu akan memungkinkan Anda untuk mengontrol sistem jarak jauh.

The Remote Desktop Connection software pra-instal dengan Windows XP sehingga untuk memverifikasi bahwa Anda memilikinya, gunakan URL berikut:
Start => All Programs => Accessories => Komunikasi, => Remote Desktop Connection
1. Jika Anda tidak memilikinya, maka Anda perlu untuk mendapatkannya. Ada pilihan. Pertama, Anda bisa mendapatkan software Remote Desktop Connection di Windows XP Professional dan Windows XP Home Edition CD produk

2. Jika Anda tidak memiliki CD, maka anda dapat mendapatkannya secara online. Gunakan link saya disediakan dalam bagian link dan referensi untuk mendapatkan klien jika Anda tidak memilikinya saat ini tersedia pada sistem Anda.

Remote Desktop Connection perangkat lunak dapat diinstal pada platform Windows yang didukung. Satu Anda mendapatkannya, menginstalnya dan membukanya.

Selamat Mencoba!

Source : http://islam-download.net/cara-mudah-cepat/cara-remote-desktop.html


keyword:
remote desktop ,remote desktop connection ,remote computer ,windows xp professional ,windows xp ,terminal services ,server ,windows firewall ,the user ,windows vista ,windows server  ,windows  ,the connection ,terminal server ,remote desktop protocol ,remote desktop client ,remote access ,office ,microsoft ,windows remote desktop ,windows desktop ,versions of windows ,the terminal ,technology ,system properties ,start menu ,remote system ,remote session ,remote desktop web connection ,remote control ,remote assistance ,remote applications ,port number ,port forwarding ,operating systems ,office computer ,mac os x ,keyboard ,ip address ,internet ,how to ,host computer ,home computer ,group policy ,follow these steps ,firewall ,download ,disabled ,dialogbox ,desktop sharing ,desktop services ,desktop feature ,credentials ,control panel ,configuring ,configure ,computer name ,computer ,clientsoftware ,client computer ,application

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

download